Produk Bisnis

[Review Lengkap] Harga Mesin Reverse Osmosis 2000 GPD

Mesin RO 2000 GPD menjadi salah satu yang cukup banyak diminati oleh orang-orang karena ukurannya yang sedang dan tidak...

Written by Editorial · 1 min read >
mesin ro 2000 gpd

Mesin RO 2000 GPD menjadi salah satu yang cukup banyak diminati oleh orang-orang karena ukurannya yang sedang dan tidak memakan banyak tempat. Biasanya, sebagian besar mesin RO dengan kapasitas 2000 GPD tidak hanya digunakan pada industri bisnis saja, tetapi juga banyak digunakan oleh kalangan rumah tangga.

Selain itu, cara penggunaannya juga sangat mudah dan tidak ribet, karena cara kerja mesin ini tampak begitu praktis. Terlebih harga mesin RO 2000 GPD terbilang sangat terjangkau dan juga bervariasi, tergantung pada merek yang dipilih. Berikut ini sedikit review dan harga agar tidak perlu ragu lagi ketika memilihnya.

Tampilan Minimalis

Masalah tampilan mesin terkadang menjadi pertimbangan bagi setiap pembeli. Pada mesin RO kapasitas 1000 GPD, tampilan secara keseluruhan tampak minimalis yakni berukuran sedang. Hal tersebut juga menjadi salah satu daya tarik bagi setiap pembeli karena selain tidak membutuhkan banyak tempat, desainnya yang minimalis bisa memuat banyak mesin lainnya. Selain itu, dengan tampilan yang minimalis membuat mesin satu ini semakin ramah lingkungan dan praktis penggunaannya.

mesin ro 2000 gpd
Foto mesin RO 2000 gpd

Mampu Menghasilkan 400 Galon/hari

Setiap mesin RO biasanya memang dibekali dengan jumlah kapasitas berbeda-beda. Untuk mesin RO 2000 GPD, kapasitas air yang bisa dihasilkan mencapai angka 400 galon standar Indonesia (19 L). Jumlah tersebut tentunya terbilang sudah cukup banyak, terlebih dengan tampilannya yang minimalis. Bagi industri usaha air minum yang baru memulai merintis bisnisnya, pasti akan sangat terbantu dengan ukuran mesin RO yang memiliki GPD 2000. Apalagi ruangan yang dibutuhkan untuk usaha tidak terlalu besar. 

Harga Standard

Setiap kapasitas GPD akan mempengaruhi harga yang ditawarkan. Hal tersebut secara otomatis terjadi karena galon per day yang dihasilkan juga tidak sama. Untuk itu, tidak mengherankan apabila harga mesin RO 2000 GPD terbilang lebih murah dibandingkan dengan kapasitas di atasnya. Kebanyakan penjual mematok Harga di mulai dari 12juta hingga 50jt. Tergantung dari spesifikasi yang digunakan. Anda hanya perlu memilih produk yang memang benar-benar berkualitas agar awet dan tahan lama.

Cara Kerja Lebih Efektif

Pada dasarnya, mesin RO memiliki cara kerja yang sederhana. Namun tetap saja jumlah kapasitas GPD akan memberikan pengaruh terhadap tingkat kecepatannya. Karena jumlah kapasitas pada mesin RO ini tidak terlalu besar, maka cara kerjanya lebih sederhana dan efektif, tidak membutuhkan proses yang lama. Bagi para pengguna pemula juga tidak perlu khawatir kebingungan dalam menggunakannya karena sudah ada petunjuk pemakaian dan juga bisa bertanya kepada ahlinya.

Harga mesin RO 2000 GPD memang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan mesin kapasitas lainnya. Dengan 400 galon per day yang dihasilkan, sudah cukup bagus bagi Anda apabila memang ingin membuka industri air minum.