Siapa yang tidak kenal dengan platform YouTube? Bahkan dapat dibilang bahwa semua masyarakat mengenal satu platform yang menawarkan banyak manfaat ini. Alasannya pun cukup sederhana karena banyaknya manfaat yang ditawarkan apalagi juga bisa sebagai media promosi menjadikan YouTube salah satu platform yang populer saat ini. Jangan khawatir! Bisa pakai Y2meta.

Y2meta itu merupakan salah satu platform yang menawarkan fitur unduh video berasal dari YouTube baik dengan durasi pendek maupun panjang. Maka tidak heran, jika banyak orang menggunakan aplikasi Y2meta untuk mengunduh video agar bisa dinikmati saat offline karena aplikasi YouTube sendiri tidak menyediakan secara langsung fitur unduhan untuk beberapa video.

Mungkin itu yang menjadi persyaratan dengan rasa hormat platform YouTube menghargai semua pengguna untuk menghargai konten yang sesuai dengan aturan YouTube. Maka, jika Anda menggunakan platform Y2meta gunakanlah unduhan tersebut dengan cara yang bijak tanpa menyakiti hati siapapun.

Semakin penasaran bagaimana cara kerja dari platform Y2meta ini? Tunggu apalagi! Yuk, simak informasinya dibawah sebagai berikut.

Cara Memakai Y2meta

Pertanyaan pertama yang akan ditanyakan semua orang ketika sudah mulai tertarik dengan platform Y2meta. Anda bisa dengan mudah memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia oleh Y2meta untuk memenuhi kepuasan Anda.

Jadi, nantinya Anda akan bisa mengunduh video yang ada di platform YouTube menggunakan Y2meta. Ada beberapa cara pemakaian atau menggunakan Y2meta ini diantaranya :

Download Video Youtube Dengan Y2meta
Download Video Youtube Dengan Y2meta
  • Anda langsung menuju video yang ingin diunduh dari aplikasi YouTube di ponsel Anda.
  • Kemudian, akan muncul tombol share bukan? Jika sudah ketemu, Anda bisa langsung menekan perintah Copy Link yang muncul di bawah bagian aplikasi YouTube ketika sudah mengklik share.
  • Selanjutnya, mudah sekali. Anda tinggal datang ke platform situs Y2meta pada www.y2meta.com
  • Setelah itu, tempelkan atau masukan link yang sudah dicopy ke dalam kolom yang tersedia pada platform Y2meta tersebut.
  • Tinggal tekan start dan jangan lupa pilih bentuk format yang Anda kehendaki, bisa berupa video, Mp3 ataupun audionya saja.
  • Selanjutnya, langkah terakhir jika sudah menemukan sesuai pilihan formatnya Anda bisa langsung tekan download yang berada di sebelah kanan berwarna hijau.

Fitur Keunggulan Y2meta

Fitur yang ditawarkan oleh Y2meta sangat beragam apalagi platform ini bisa membantu Anda semakin mudah ketika mengkonversikan video yang berasal dari YouTube maupun aplikasi lainnya. Jadi, keunggulannya pun dapat dilihat dari kebermanfaatannya yang bisa membantu Anda untuk mendownload musik dengan berbagai format mulai dari MP3, MP4 ataupun HD sekalian.

Selain itu, Anda juga bisa mendownload ribuan video yang berasal dari YouTube, Facebook ataupun tempat lain secara gratis dan bagusnya lagi Anda tidak perlu melakukan registrasi untuk bisa merasakan keunggulan dari fitur tersebut. Tinggal, masuk dan pakai sepuasnya.

Tak ketinggalan kecepatan yang ditawarkan hanya dalam hitungan detik dengan ukuran unduhan video mencapai 1 GB. Jadi, Anda tidak perlu merasakan kesulitan saat menggunakan Y2meta tersebut.

Akan tetapi, Anda akan menjumpai beberapa kekurangan didalamnya salah satunya yaitu banyaknya iklan dalam situs Y2meta yang membuat tampilan platform ini terlihat kurang cantik. Jadi, intinya Anda perlu berhati – hati jangan terburu – buru untuk menekan apapun karena bisa jadi nanti Anda akan diarahkan ke situs iklan tersebut.

Platform Y2meta ini merupakan platform yang cukup populer digunakan oleh sebagian orang bahkan keseluruhan karena platform ini tidak mengeluarkan biaya sepeserpun, terkecuali jaringan internet ya! Anda juga tidak perlu melakukan  registrasi untuk bisa merasakan kemudahan saat mendownload video yang berasal dari YouTube ataupun tempat lainnya.

Cara Download MP3 di Platform Y2meta

Terakhir yang akan dibahas mengenai cara mendownload nya dan caranya pun cukup sederhana sebagai berikut.

  1. Jika sudah punya link musik maupun video yang ingin Anda donwload berasal dari YouTube ataupun media lain, tinggal masuk ke web situs resminya yaitu di www.y2meta.com.
  2. Setelah itu, arahkan mata dan tangan ke kolom untuk menempelkan link yang sudah Anda miliki.
  3. Jika sudah Anda tinggal menekan download dan pilihlah bentuk format MP3.
  4. Selesai, tunggu hingga prosesnya selesai dan dengarkan alunan MP3 nya.

Oke, bagaimana sudah mulai paham cara penggunaan dari platform Y2meta tersebut? Pastinya sudah ya! Karena rinciannya sudah dipaparkan dalam artikel ini jadi besar harapan bahwa Anda mengikutinya sampai akhir untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat!

Sumber referensi: https://blog.ub.ac.id/techguide/kalkulator-penghasilan-youtube/